Jumat, 27 Januari 2012

My Best Friend

dulu waktu gue masih duduk di bangku SD,gue punya teman yang selalu menemani gue.Nama dia yaitu Evin Puji Pangestu.Dia itu selalu duduk sebangku dengan gue,karena kami dari kelas 1 sampai kelas 6 nggak dipisahin.Nah gue udah kenal sama keluarganya,namun sebaliknya dia udah kenal sama keluarga gue.Dia itu adalah cewek yang menurut gue pintar.Waktu kami  mau masuk ke SMP,ternyata kami masih satu sekolah.Dia juga masuk SMP N 8 PALEMBANG,tapi waktu kelas 7 ternyata dia masuk kelas 7.5 sedangkan gue kelas 7.1.Menurut gue mungkin nanti kelas 8 kami sekelas,tapi kami tidak sekelas lagi,Dia kelas 8.8 sedangkan gue kelas 8.3.Dan ternyata kami bertemu lagi dikelas 9.Tapi sekarang kami sudah berbeda sekolah.Dia masuk SMA 17 sedangkan gue SMA 5.Tapi itu tidak akan membuat persahabatan kami putus.......:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumat, 27 Januari 2012

My Best Friend

dulu waktu gue masih duduk di bangku SD,gue punya teman yang selalu menemani gue.Nama dia yaitu Evin Puji Pangestu.Dia itu selalu duduk sebangku dengan gue,karena kami dari kelas 1 sampai kelas 6 nggak dipisahin.Nah gue udah kenal sama keluarganya,namun sebaliknya dia udah kenal sama keluarga gue.Dia itu adalah cewek yang menurut gue pintar.Waktu kami  mau masuk ke SMP,ternyata kami masih satu sekolah.Dia juga masuk SMP N 8 PALEMBANG,tapi waktu kelas 7 ternyata dia masuk kelas 7.5 sedangkan gue kelas 7.1.Menurut gue mungkin nanti kelas 8 kami sekelas,tapi kami tidak sekelas lagi,Dia kelas 8.8 sedangkan gue kelas 8.3.Dan ternyata kami bertemu lagi dikelas 9.Tapi sekarang kami sudah berbeda sekolah.Dia masuk SMA 17 sedangkan gue SMA 5.Tapi itu tidak akan membuat persahabatan kami putus.......:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar