Sabtu, 14 Januari 2012

Kucing

Dulu aku punya 5 kucing ,tapi yang pertama hilang,yang kedua mati karena sakit ,yang ketiga mati karena sakit juga tapi papa belum bisa ngobatin :(,yang ke empat sama yang kelima memang masih hidup tapi yang keempat it u cewek jadi mama males kalau si kuciing itu udah hamil,nanti hamil dimana-mana,tapi kalau yang ke lima aku,papa,dhio,samo fenny senang dengan kucing itu beda dengan mama sama mbak dedek yang menyuruh untuk membuang kucing itu.Tapi mereka kalah karena 4 lawan 1

ITU DULU YAH TENTANG KUCING AKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 14 Januari 2012

Kucing

Dulu aku punya 5 kucing ,tapi yang pertama hilang,yang kedua mati karena sakit ,yang ketiga mati karena sakit juga tapi papa belum bisa ngobatin :(,yang ke empat sama yang kelima memang masih hidup tapi yang keempat it u cewek jadi mama males kalau si kuciing itu udah hamil,nanti hamil dimana-mana,tapi kalau yang ke lima aku,papa,dhio,samo fenny senang dengan kucing itu beda dengan mama sama mbak dedek yang menyuruh untuk membuang kucing itu.Tapi mereka kalah karena 4 lawan 1

ITU DULU YAH TENTANG KUCING AKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar